Royal Black
It's me, dude.
I'm Annisa Vania, 14 y.o. Just supporting Justin Bieber, Taylor Swift, and Demi Lovato. I love fashion and photograph. I'm not a fashion designer, but someday I will. You can contact me on my twitter : @NeverSayTaylor. I dedicated my Twitter for Justin, Taylor, and Demi. And this blog, I dedicated to fashion, and you. Yes, You. SWAG



Skin by Ayien
Cute favicon byBabydoll
Blog owner: Taylor Alison Swift
Blogskin
Saturday, April 7, 2012 | 5:29 AM | 0 comments

Haduh...
Akhirnya gue bisa juga pake blogskin. Gilaaa, tadi gue sampek keringetan, bayangin kalo blogger gue rusak untuk yang kesekian kali. Padahal gue juga udah bikin blog-kelinci-percobaan, tapi gue nggak nyadar, malah klik yang blog gue yang ini. Nyesek banget kalo rusak lagi. Jadi gue berharap semoga Allah SWT memberkahi blog gue yang satu ini. Amin~
Hehe

Jadi ya gini deh. Gue masih agak bingung ceritanya. Bingung gimana bikin tempat yang buat exchange link itu, bingung gimana cara kasih tempat followers list itu, dsb. Pokoknya bingung dan gue gundah. That's why gue memposting lagi dan ada gambar HAHAHA gak jelasnya itu, soalnya gue lega blogger gue nggak rusak. Inilah yang bakal menjadi uneg-uneg 2012 gue kalo suatu saat gue ketemu Uya Kuya.

Labels: , ,



Old things | New things